Saturday, January 24, 2009

Long Distance Relationship

Dimanakah kan kucari pengganti
Yang serupa dengan dirimu
Aku tak sangguh berpisah darimu
Aku t'lah patah hati
Gelisah......dan resah
Begitu pedih hati ini
Saat dikau tinggalkan aku
Dunia terang menjadi gulita
Cahaya indah tiada berguna
Aku, sendiri.
Berteman dengan kesunyian

Kasih, .....datanglah dikau
Walau untuk menyapaku
Dengan memandang gambarmu
Membuat aku seperti dalam pelukanmu
Karena aku hanya bisa memandang gambarmu
Terlalu jauh dikau kuraih
Terlalu jauh jarak yang memisahkan kita
Hanya suara dan desahan nafasmu
Yang dapatku dengar.....
Untuk mengingatkanmu.

Hasil karya bersama JoJo & Moi

1 comment:

  1. Cie....cie....cei.....dah bakat jadi pujangga nih.
    hemmmm backgroundnya nya....bener bener menggambarkan dimana dia berada.
    Who's that girl???

    ReplyDelete